Meriahnya Lomba Agustusan Ramaikan Hari Kemerdekaan

Tiap tanggal 17 Agustus, segala masyarakat Indonesia memperingati peristiwa hari kemerdekaan. Kecuali upacara bendera, peringatan 17 Agustus juga identik dengan laga-laga di bermacam lingkungan, seperti semisal di kantor. Setelah sekian lama berkutat dengan pekerjaan di meja kantor acara lomba 17 Agustus merupakan salah satu momen yang banyak dinantikan banyak karyawana karena bersifat sebagai hiburan dan ajang menjaga keakraban sesama rekan.

Agar peristiwa hari kemerdekaan ini dapat dikenang oleh seluruh karyawan kantormu, sebaiknya hindari pertandingan-perlombaan yang telah mainstream. Kau dapat mencoba 5 pandangan baru laga 17 Agustus unik berikut ini.

1. Pertandingan Menghias Indomie Mirip Kemasan
Hampir segala masyarakat Indonesia pasti akrab dengan Indomie. Ini saatnya show-off kecakapan untuk membikin penyajian Indomie jadi menarik seperti pada kemasannya. Tambahkan ayam goreng, sayur-mayur, dan telor mata sapi.

2. Perlombaan Mencocokkan Sandal
Kumpulkan semua sandal di lingkungan kantor dan letakkan dalam satu daerah. Sandal yang telah diacak-acak seharusnya dicocokkan lagi dengan pasangannya. Siapa yang dapat mencocokkan paling banyak sandal, dialah pemenangnya!

3. Perlombaan Makan Duren
Laga ini memang bakal merogoh kocek yang cukup dalam, namun antusiasmenya akan amat tinggi! Apalagi bila di kantormu banyak penggemar raja buah ini. Sebaiknya, perlombaan makan duren dilaksanakan di luar ruangan supaya tak meninggalkan bau terlalu lama.

4. Laga Mengiris Bawang Merah
Mengiris bawang merah itu nampak gampang, tetapi bila telah terlalu banyak akan membuatmu bertetesan air mata. Kau pasti akan memandang pelbagai ekspresi menangis yang menarik dari para peserta laga! Dalam waktu yang diatur, peserta dengan irisan terbanyak akan diucapkan sebagai jawara.

5. Laga Melipat dan Menerbangkan Pesawat Kertas
Kelihatannya sih memang gampang, namun terbukti metode melipat menetapkan jauh-dekatnya pesawat kertas bisa terbang. Berikan kertas dengan warna yang berbeda-beda pada tiap-tiap peserta agar gampang membedakannya.
 Menarik bukan? Anda bisa menerapkan ide kreatif acara kemerdekaan ini dengan teman-teman kantor anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berwisata Ke Masjid Agung Safinatun Najah (Masjid Kapal) Semarang

5 Cara Mudah Menata Ruang Tamu Sempit Anda - Tips Desain Ruang Tamu Nyaman